Daftar Makanan Wanita Paling Gemuk Dunia

Daftar makanan orang gemuk di dunia? Iya mau tau apa saja yang dia makan? Susanne Eman (33 tahun) menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia saat ini. Ia bahkan bertunangan dengan seorang koki, Parker Clack (35 tahun), yang mencintainya tak lebih untuk menggemukkan tubuhnya. “Kami memang berjodoh. Parker menyukai wanita bertubuh besar dan dia suka melihatku banyak makan,” kata Eman. Awal 2012, berat badan Eman sudah mencapai 756 pon atau 342 kilogram (kg).

Wanita Paling Gemuk Dunia

Ia ingin mencapai berat dua kali lipat, hingga 1.610 pon atau 730 kg untuk mengalahkan pemegang rekor orang tergemuk di dunia saat ini. Untuk mencapai targetnya tersebut, apa saja menu makanan Eman setiap harinya? Berikut daftar menunya, dikutip dari AsiaOne.

4-5 buah roti donat
7 butir telur yang diolah menjadi omelet, ditambah dengan 1,5 cangkir keju, dan sepaket daging (ham)
4-5 buah kentang yang dihaluskan bersama sepaket daging
4 bungkus sereal jagung yang dicelupkan ke dalam keju nacho
1 kantung keripik kentang
1 paket buah stroberi
1 paket pepperoni pizza
2 mangkuk es krim
1 kantong kacang
2 burger isi daging dan keju
1 kotak keju
3 buah pisang
6 buah alpukat yang dibuat menjadi guacamole
1 kantong keripik jenis bebas
10 ekor ikan Taco
1 paket beras dan kacang-kacangan
1 kantong roti dengan selai madu
1 kantong keripik kentang praolahan
1 kantong pepperoni

Eman bisa melahap habis seluruh menu harian tersebut hanya dalam waktu 45 menit saja. Eman mempunyai kemampuan makan 11 kali lipat dari jumlah makanan perempuan normal. Pada usia 42 tahun, Eman menargetkan impian berat badannya hingga 730 kg bisa tercapai. Asumsinya, jika ia tidak meninggal sebelum batas usia tersebut.